Searching...

THE LARGEST DESIGN RESOURCE FOR DESIGNER, PHOTOGRPHER AND ARCHITECT

HARGA = 500K/1 TERA





FAQ::
Gan, ini prosesnya bagaimana?
File di copy ke dalam Hardisk. Kenapa? biar mudah dalam penggunaan, tingggal pakai. dibandingkan pakai DVD/CD harus copy dulu ke Hardisk, jadi sama aja, lebih cepat langsung ke hardisk..

Kalau request pakai DVD bisa ga gan?
Sorry, uda ga burn2 di DVD/CD lagi, karena prosesnya lama..

Gan, saya nggak punya hardisk, bisa sekalian Hardisknya?
saya tidak menjual Hardisk, tapi saya bisa bantuin agan beliin hardisknya. Harga Hardisk Contact saya yah, soalnya tiap hari harga hardisk berubah

Gan, saya uda cek list nya, yang saya pengen ga ada, bisa request??
Bisa.. cukup kasih tau apa yang mau direquest, nnti saya carikan..



Klik291195
Jl. Karya Jaya Gg.Abadi No.7 Pangkalan Mansur, Medan Johor, Medan - Sumut
HP/SMS/Whatsapp/LINE: 0813 6129 1195
PIN BBM : 75FC6826
Email : agoenk.fattahillah@gmail.com


 
Back to top!